LOADING

Type to search

Kekuatan dan Kelemahan Hyper Carry Mobile Legends

Panduan

Kekuatan dan Kelemahan Hyper Carry Mobile Legends

Share
Game Online

Ogistryganes – Setelah mengalami perubahan pada monster buff, item roaming, dan Flameshoot, banyak pemain menggunakan strategi Hyper Carry Mobile Legends. Dilansir dari oneesports, esports id dan metaco, ternyata meta ini juga memiliki kelemahan yang perlu Anda waspadai saat menggunakannya. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan meta hyper carry Mobile Legends

Keuntungan Meta Hyper Carry

Keuntungan utama dari meta ini terletak pada dominasinya di pertengahan pertandingan. Karena core hero akan sangat dimanjakan oleh support hero yang selalu mengawalnya. Berikut kelebihan yang dimiliki oleh hyper carry meta.

– Pertanian Cepat

Kekuatan utama dari meta ini adalah bahwa hero carry dapat bertani dengan sangat cepat di awal hingga pertengahan pertandingan. Karena carry hero selalu dimanjakan oleh dua pahlawan pendukung yang selalu mengawalnya. Pahlawan meta pembawa hiper akan mengambil semua monster buff dan monster hutan lainnya. Bahkan semua monster hutan, creep, dan kura-kura selalu dimangsa sehingga mereka dapat bertani dengan cepat.

Pahlawan jinjing ini akan lebih gemuk karena kedua pendukungnya mengawalnya menggunakan item topeng kayu. Karena emas dan exp mereka akan diberikan sepenuhnya kepada pahlawan pembawa hiper. Jika tim Anda berhasil menjalankan meta hyper carry dengan benar, inti pahlawan akan mencapai level 15 dengan cepat. Biasanya level ini akan diperoleh dalam waktu kurang dari 10 menit bertani.

– Pahlawan Inti Keras Mati

Pahlawan inti akan selalu dikawal oleh dua pahlawan pendukung yang biasanya memiliki kemampuan bertahan yang baik dan kontrol kerumunan. Sehingga inti pahlawan akan sulit didekati oleh lawan. Mengawal dari dua pahlawan pendukung ini tentunya akan membuat pahlawan juga sulit mati. Bahkan lawan yang mendekatinya mungkin mati karena terkena kontrol Crowd dan kerusakan besar dari inti pahlawan.

– Dominasi Game dengan Cepat

Karena core pahlawan telah mencapai level maksimumnya dengan cepat, tim yang menggunakan meta hyper carry akan dapat mendominasi permainan di fase pertengahan Game Online. Ketika ada pertarungan tim di fase ini, musuh tidak akan cukup kuat untuk menahan kerusakan dari inti pahlawan. Sehingga efek bola salju akan muncul yang akan membuat tim Anda bisa menghentikan permainan dengan cepat.

Kelemahan Meta Hyper Carry

Banyak pemain yang benar-benar dapat merasakan kelebihan dari meta carry hiper ini. Namun tidak sedikit pemain juga mencari kelemahan sehingga meta ini bisa dihentikan. Ada tiga kelemahan meta ini sehingga sebagai berikut.

– Split Push

Dalam hyper carry meta, dua pahlawan pendukung akan memiliki komitmen tinggi untuk melindungi pahlawan inti. Jika demikian, satu jalur mungkin kosong ketika pahlawan inti dan mendukung roaming ke jalur lain. Jalur kosong ini dapat digunakan oleh pahlawan dorong terbelah untuk menghancurkan menara yang mereka tinggalkan. Untuk mengantisipasi ini, hyper carry hero yang digunakan harus memiliki mobilitas tinggi seperti Granger, Karrie, Bruno, dan Ling. Jika sering berkeliaran di jalur lain, intensitas bola salju yang disediakan oleh inti pahlawan dapat dikurangi seminimal mungkin. Meski membutuhkan kesabaran karena berjalan lama, tetapi hyper hyper carry tidak akan efektif di akhir game.

Baca Juga : Kiat Leveling Terbaru untuk Mobile Legends 2020

Mobile Legends

–  Hero Pickoff

Pahlawan pembawa hiper juga dapat diambil langsung dari belakang oleh pahlawan tertentu. Ini terjadi karena pahlawan lain yang menjadi pendukung cenderung memiliki emas dan exp rendah karena item topeng kayu. Jadi jika pahlawan inti telah terbunuh, mereka tidak akan memiliki senjata utama untuk pertarungan tim. Untuk counter meta hyper carry Mobile Legends, Anda dapat menggunakan pahlawan yang dapat memilih langsung dengan pahlawan pembunuh. Tetapi untuk melakukan ini, tentu saja Anda harus memiliki keterampilan pemosisian yang baik.

– Game Terlambat

Kita dapat menghentikan hiper meta dengan manajemen waktu yang baik. Anda dapat membawa gim ke gim akhir, sehingga efektivitas hyper carry meta akan berkurang pada fase ini. Untuk melakukan strategi ini, Anda dapat menggunakan formasi secara umum, menggunakan dua pahlawan inti. Satu inti pahlawan untuk game akhir (penembak jitu atau pembunuh) dan satu mage untuk fase awal-pertengahan game.

Itulah beberapa kekuatan dan kelemahan meta hyper carry Mobile Legends. Anda sekarang tahu seberapa efektif meta ini digunakan. Anda juga bisa melawan musuh yang menggunakan meta ini dengan baik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *