LOADING

Type to search

Fam Geek Berhasil Mengalahkan Genflix Aerowolf di MPL Invitational Playoffs

Uncategorized

Fam Geek Berhasil Mengalahkan Genflix Aerowolf di MPL Invitational Playoffs

Share

Masih sejak hari pertama babak playoff Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup, kali ini Genflix Aerowolf harus menerima nasib buruk. Alasan mereka harus menerima kekalahan dari tim terbaik dari Malaysia, Geek Fam dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Jumat (03/05), penampilan Genflix Aerowolf tidak seperti melawan Bigetron Esports. Ini berbanding terbalik dengan Geek Fam Malaysia yang bermain jauh lebih agresif. Bahkan gim ini jauh lebih baik daripada saat bertarung dengan EVOS Legends.

Sama seperti game sebelumnya, Genflix Aerowolf tidak menggunakan tank untuk menemani Watt di mid lane. Di lini tengah mereka lebih mengandalkan Selena untuk visi terbuka. Dia adalah duet dengan Lylia yang tentu saja dapat memberikan damage burst besar yang juga bertindak sebagai pendukung.

Hal yang sama dilakukan oleh Geek Malaysia, mereka tidak menggunakan tank untuk menemani hyper carry Hayabusa. Kali ini menggunakan Popol Kupa sebagai duet visi terbuka dengan Valir sebagai dukungan mage. Di game ini Feekz bermain lebih gesit saat menggunakan carry Hayabusa.

Geek Fam Mobile Legends

Serangan jual beli telah terjadi sejak awal permainan. Duet Lancelot Watt dan Selena Clay berhasil membuat emas unggul Genflix. Tetapi Geek Fam dari Malaysia berhasil membalikkan situasi dengan permainan Hayabusa yang dimainkan oleh Feekz.

Gerakan Genflix Aerowolf harus dibatasi karena Billy gagal mempertahankan turet di jalur samping. Jika dilihat dari segi emas, perolehan emas Lancelot Watt hampir sama dengan emas Hayabusa Feekz. Terutama Watt juga berhasil unggul membunuh dan mendapatkan satu kura-kura.

Tetapi Geek Fam dari Malaysia berhasil menunjukkan kelasnya sebagai pelari MP / MY / SG MPL, terutama permainan Uranus yang dimainkan oleh Artz. Dalam pertempuran yang terjadi di daerah Lord, Feekz et al berhasil menumbangkan 4 pahlawan dari Genflix Aerowolf.

Tidak ingin membuang waktu, Geek Fam Malaysia segera menggunakan momentum untuk mengakhiri permainan. Tepatnya di menit ke-18, Geek Xorn dkk berhasil mengunci game pertama dan membuat mereka unggul 1-0 atas Watt dkk.

Selanjutnya di game kedua, Genflix Aerowolf terlihat lebih lambat karena konsentrasi dan energi mereka terkuras habis di game pertama. Mereka terlalu sering melakukan kesalahan kecil di awal permainan. Ini juga berdampak pada Watts yang gagal mendapatkan blue buff.

Game hyper carry Roger yang digunakan oleh Watt juga sangat jauh dari yang diharapkan. Jika dilihat dari pengaturan pick draft, Genflix Aerowolf harus dapat mendominasi permainan awal dengan kerusakan tinggi dari Luo Yi. Itu tidak terlihat dengan pemain Genflix Aerowolf.

Jauh berbeda dengan game pertama, mendapatkan emas yang diperoleh Watt sangat jauh dari Feekz yang menggunakan Lancelot. Genflix Aerowolf tidak bisa bangun. Pertandingan ini memang tidak cukup seimbang karena Geek Fam telah berhasil menginvasi pertahanan Genflix Aerowolf.

Kerja tim para pemain Geek Fam Malaysia terlalu kuat untuk membuat pemain Genflix Aerowolf tidak memiliki momentum untuk membuat comeback epik. Alhasil Feekz dkk berhasil mengunci kemenangan game kedua di menit ke-12.

Baca: Tugas Pemain Safelaner dalam Game Mobile Legends

Baca: Tugas Pemain Midlaner di Game Mobile Legends

playoff mpl undangan

Kekalahan ini membuat Genflix Aerowolf tidak dapat maju ke babak berikutnya. Bahkan kekalahan ini juga membuat Genflix Aerowolf menjadi tim pertama dari Indonesia yang tersingkir di babak playoff. Untuk alasan apa pun, Watt dkk kurang agresif saat bertarung melawan Geek Fam Malaysia.

Sementara itu, Geek Fam Malaysia berhasil bangkit setelah kalah dari EVOS Legends dalam perebutan slot di braket atas. Kali ini mereka terlalu kuat dan berhasil menumbangkan Genflix Aerowolf. Dengan kemenangan ini Xorn dkk maju ke babak selanjutnya.

Pada hari Sabtu (04/07), Geek Fam Malaysia akan bertarung melawan juara MPL Myanmar, Ghouls Burma. Xorn dan rekan-rekannya tidak bisa kalah jika mereka ingin terus maju ke babak berikutnya. Mereka masih memiliki kesempatan untuk membalas dendam pada EVOS Legends.

Karena mereka akan bertemu dengan pemenang pertandingan kontra EVOS Legends ONIC Esports. Mereka akan melawan salah satu dari dua tim jika mereka memenangkan pertandingan melawan Burma Ghouls. Ini tentu saja patut kita tunggu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *