LOADING

Type to search

5 Cara Memainkan Legenda Ponsel Thamuz dari Kebangkitan Di Sini

Uncategorized

5 Cara Memainkan Legenda Ponsel Thamuz dari Kebangkitan Di Sini

Share

Thamuz saat ini adalah pahlawan yang sangat kuat untuk offlaner Mobile Legends, bahkan masih digunakan dalam adegan kompetitif seperti MPLI. Pahlawan ini masih sangat berbahaya jika Anda tahu cara bermain Thamuz dengan baik. Anda bahkan dapat mendominasi jalur dengan menggunakan Thamuz.

Dilansir dari Oneesports dan Cecepkocep, Thamuz juga merupakan offlaner yang berhasil membawa Resurgence memenangkan MPL MY / SG Musim 5 lalu. Pahlawan ini sering digunakan oleh Brandon "Sana" sepanjang turnamen. Berikut ini adalah kiat untuk memainkan Thamuz dari Resurgence There, seperti halnya kita dari One Esports.

1. Penggunaan Emblem dan Battle Spell

mengeja thamuz 2020

Sana menggunakan pejuang sebagai lambang wajib untuk Thamuz, tepatnya bakat Festival Darah. Bakat ini akan memperkuat Thamuz bahkan di awal permainan karena akan memberikan mantra mantap. Untuk tier 1 dan 2 lambang ini, Anda dapat menyesuaikannya sendiri.

Sedangkan untuk mantra pertempuran, Anda dapat menggunakan Flicker, Revitalize, atau Vengeance. Jika komposisi tim lawan terdiri dari pahlawan sihir, Anda harus menggunakan Flicker. Sementara Revitalize dan Vengeance dapat Anda gunakan untuk melawan pahlawan fisik.

Baca: 4 Keterampilan Legenda Ponsel Thamuz yang Harus Dimahami Para Pemain

2. Item Inti Thamuz

Pahlawan Thamuz

Bloodlust Axe dan Queen’s Wings adalah item utama untuk Thamuz. Sebagai seorang petarung yang tergantung pada skill, kedua item ini memang sangat wajib untuk digunakan oleh Thamuz. Karena kedua item ini akan memberikan pengurangan cooldown yang cukup tinggi.

Bloodlust Axe akan memperkuat Thamuz untuk laning atau teamfight. Karena dia akan mendapatkan spell vamp 20% ketika skillnya mengenai target. Dia tidak perlu kembali ke pangkalan untuk mengisi kembali darah, sehingga Anda tidak akan membuang waktu.

Sementara Queen's Wing akan memperkuat pertahanan yang dimiliki oleh Thamuz. Karena item ini akan memberikan pengurangan kerusakan yang sangat besar. Selain itu, Thamuz juga akan mendapatkan lifesteal tambahan yang juga cukup tinggi.

Hanya saja darah Thamuz harus di bawah 40% jika Anda ingin mengaktifkan kedua atribut. Semakin sekarat, Anda harus bermain agresif untuk memanfaatkan kepasifan unik Queen's Wings.

3. Manfaatkan Game Awal dan Pertengahan

thamuz 2020 tutorial

Thamuz bukan pahlawan yang sangat kuat di akhir pertandingan, jadi Anda harus dapat menggunakan game awal dan pertengahan dengan baik. Selama fase ini, Anda harus dapat bermain sangat agresif dengan melakukan tekanan dan membuat zona pertahanan tim lawan.

Anda harus dapat memastikan bahwa musuh yang berada di jalur sate mungkin tidak berkeliaran. Karena itu Anda harus terus menekannya tanpa henti. Anda harus melakukan peta terbuka dan memberikan informasi sebanyak mungkin kepada rekan tim Anda.

Anda benar-benar membutuhkan koordinasi tim yang sangat baik, sehingga tidak disarankan untuk bermain solo saat menggunakan Thamuz. Setidaknya Anda harus memainkan trio untuk mendapatkan peluang menang yang lebih tinggi.

4. Gunakan Skill 1 dengan benar

membangun thamuz terkuat dan sakit pada tahun 2020

Perlu diingat bahwa keterampilan 1 Thamuz dapat digunakan untuk menekan gerakan lawan, menakuti lawan, untuk menunda laju antek. Anda dapat menggabungkan keterampilan ini dengan keterampilan lain. Gunakan skill 1 terlebih dahulu, lalu skill 1, lanjutkan ke skill terakhir dan gunakan skill 1 lagi.

Pastikan posisi sabit skill 1 ada di belakang musuh, sehingga saat menggunakan skill 1 itu dapat menarik musuh lebih dekat. Anda juga dapat menggunakan kombinasi keterampilan 1 dan 2 untuk rotasi, melarikan diri, atau Anda juga dapat mengejar lawan.

Baca: 5 Pahlawan Kontra Thamuz Mobile Legends yang Membuktikan Efektif

5. Tekan Lane

membangun thamuz 2020

Thamuz adalah pahlawan yang sangat kuat meskipun ia harus berurusan dengan dua atau tiga pahlawan sekaligus. Terutama jika Anda dapat memanfaatkan mantra mantra Thamuz dan memposisikannya dengan baik. Dia akan sulit dikalahkan oleh lawan.

Jika Anda memenangkan pertarungan tim, putar ke hutan lawan untuk mengambil hutan musuh, terutama buff merah dan buff biru. Usahakan untuk selalu berada di barisan depan dengan tank jika Anda bertanding.

Akan lebih baik jika dikombinasikan dengan Atlas yang dapat menarik banyak musuh ke satu titik. Saat itulah Thamuz bisa membuat ulah dengan keterampilan utamanya.

Itulah cara memainkan Thamuz Mobile Legends dari salah satu pemain kebangkitan, Sana. Anda dapat mencobanya di custom, AI, atau klasik sebelum akhirnya bermain langsung di Ranking.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *